1. Piston Izumi dengan diameter 54.4 mm
Dome piston dibuat hingga rasio kompresi bermain di angka 11,7 : 1. Ini
terkait ketat dengan bahan bakar yang dipakai. Terutama, untuk Matic
Race yang wajib berbahan bakar SPBU lokal. Makanya, kompresi tidak
dibuat tinggi sekali.
piston izumi |
2. Klep CS1 dengan diameter 25.5 mm (in) dan 21 mm (out)
Head diubah model bathub, dijejali klep CS1 dengan diameter 25.5 mm (in)
dan 21 mm (out). Standar klep dicostum dari 28 mm (in) dan 24 mm (out).
super head BeAT |
3. Noken as costum
Untuk klep isap (in), membuka 25º sebelum Titik Mati Atas (TMA) dan
menutup 55º sesudah Titik Mati Bawah (TMB). 25º + 55º + 180º = 260º.
Sedang untuk klep ex, membuka 56º sebelum TMB dan menutup 24º setelah
TMAº. 56º + 24º + 180º = 260º. Jadi, durasi kem dibuat sama untuk kedua
klep. Untuk LSA kem sendiri, dibuat jadi 102º.
noken as racing |
4. CDI Rextor Prodrag
5. Roller 9 gram
Roller ringan mengejar akselerasi motor agar dapat keluar dari tikungan dengan cepat.
roller |
6. Karburator standar jetting ulang
Standar nya diubah menggunakan 38/95. Ukuran pilot jet naik step sedangkan main jet malah cenderung minta turun.jetting karburator BeAT |
No comments:
Post a Comment