- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-icon-kursor-blog-dengan.html#sthash.Jsay304u.dpuf
Welcome to my blog - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.Y4tUXA3p.dpuf

Thursday, 20 March 2014

Korek Harian Jupiter Z1 130 cc

1. Piston Kaze dengan diameter 53 mm
Piston menggunakan milik Kawasaki Kaze dengan diameter 53 mm. Jika dihitung dengan rumus volume tabung, maka ditemukan hasil 127.8 cc atau masuk di kelas 130 cc. Blok tinggal dikolter saja tanpa ganti liner/boring. Piston dibentuk dome untuk menaikkan kompresi dan deck clearance dibuat 0.7 mm agar aman untuk harian.
model piston kaze untuk Jupiter Z1
2. ECU Dualband - Juken 2 BRT
Ecu menggunakan produksi BRT yang memang khusus diperuntukkan Jupiter Z1. ECU ini programmable dan terdapat layar untuk mempermudah setting. Pokoknya Ecu ini terbukti dan tinggal pasang. Setting ulang CO dari Ecu pun juga bisa.
Ecu Dualband untuk Jupiter Z1
3. Kopling Manual SYS
Agar lari motor lebih responsif, disarankan menggunakan kopling manual tangan SYS yang sudah termasuk rumah kopling pegas. Harga sekitar 775.000 rupiah.
kopling manual SYS for Jupiter Z1
4. Noken costum
Noken haruslah tetap berprofil gendut. Hal ini terjadi karena adanya roller rocker arm alias pelatuk kem roller. Lifter ditambah 1 mm dengan durasi standar agar karakter motor tidak berubah.
ilustrasi noken as costum

No comments:

Post a Comment