- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-icon-kursor-blog-dengan.html#sthash.Jsay304u.dpuf
Welcome to my blog - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.Y4tUXA3p.dpuf

Thursday, 20 March 2014

Korek Harian Honda BeAT Standar

1. Costum Rumah Roller
Untuk skutik BeAT, sebaiknya dilakukan pembenahan mekanis di seputar perangkat CVT. Permasalahan ada pada bagian terluar jalur roller yang tidak mulus. Hal ini terlihat dari permukaan alur terluar yang kasar  seperti bekas cor. Untuk mengobatinya, alur yang kasar di bagian lebih ke luar itu mesti ditata dengan bor tune. Awas jangan mengambil banyak bagian alur ini karena akan berpengaruh pada perilaku roller. Cukup lakukan penghalusan permukaan.
rumah roller BeAT
2. Roller 10 gram
Untuk tingkat awal bisa dilakukan tanpa bore up, bisa dengan ganti roller dengan standar Kymco Free LX . Beratnya sekitar 10 gram sedangkan BeAT 12 gram. Dengan roller lebih ringan, perbaikan performa terasa di akselerasi. Waktu untuk meraih top speed lebih singkat. Cara hemat lainnya adalah memperbesar lubang roller standar BeAT menjadi diameter 5-6 mm.
roller 10 gram
3. Piston Vario
Ganti piston milik standar Vario. Diameter piston sama, sehingga bisa langsung tukar tanpa kolter. Bentuk muka pistonnya lebih jenong 1 mm, dengan begitu rasio kompresi bisa naik tapi relatif masih aman buat bensin Premium.
piston vario (kiri) piston BeAT (kanan)

1 comment:

  1. Pak caranya buat lubang oli dipiston vario 110 kaya apa yah

    ReplyDelete