Volume silinder menjadi 147.04cc dengan stroke standar. Masih aman buat
harian karena tebal boring aman dari jangkauan jika masih pake radiator.
Bawa blok ke tukang bubut ganti liner boring biar bisa pasang piston
thunder. atap piston sama ruang bakar head silinder mx disesuaikan.
Bubut menyerupai squish nya dan jangan lupa mencoak atapnya sebanyak 4
biji di atap piston. Kan klep mx 4 biji.
2. Inlet di Porting-polish
Biar CFM jadi lebih besar dan aliran udara dan bahan bakar menjadi cepat.
Biar CFM jadi lebih besar dan aliran udara dan bahan bakar menjadi cepat.
3. Noken As Custom
menambah durasi klep in dan membuat durasi klep buang lebih cepat menutup agar kompresi primer tetap terjaga.
4. Kampas Kopling Karisma dan Per Kopling TDR
Buat mereduksi dan menyalurkan tenaga dari ruang bakar ke gigi rasio jadi lebih siip.
5. Karburator RX King
Setel kering biar gak nggok.
6. CDI Varoo
Ganti pake Varro lebih murah dan limiternya ilang. Toh ni motor buat harian bukan buat resmian. Tapi balap liar harian bolehlah.
7. Silencer Knalpot FU
Ga brisik, suara mesin khas FU, jadi pas gas dikira FU.
8. Final gir pake 14/37
Siip buat akselerasi.
No comments:
Post a Comment