- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-icon-kursor-blog-dengan.html#sthash.Jsay304u.dpuf
Welcome to my blog - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.Y4tUXA3p.dpuf

Wednesday, 19 March 2014

Korek Harian Yamaha F1ZR

Perhatian, korek mesin ini hanya bermain di trek pendek alias daerah perkotaan. Jika anda sering mengalami macet alangkah baiknya menggunakan spek korekan berikut ini.
1. Kompresi primer di bandul kruk as
Untuk mengimbangi, torsi juga harus dinaikan. Bisa diakali dengan menambah beban bandul seberat 3 ons. Hasilnya tenaga dan putaran akan cepat keluar.
2. Kompresi sekunder di silinder kop
Konstruksi kubah head bersudut squish 15ยบ dan lebar 7mm. Kedalaman nat di head 2mm sehingga perbandingan kompresi akan tinggi.
3. Porting 28mm dan di porting polish
Tinggi lubang porting 28mm dengan kelebaran tetap.
4. Knalpot aftermarket
Anda bisa andalkan knalpot aftermarket yang tidak perlu lagi penyesuaian pada desainnya. Karburator jetting ulang.
5. Karburator Mikuni TM 36
Karbu menggunakan Mikuni TM36 dengan setingan spuyer 45/260. Tarikan sangat terasa. Intake manifold menggunakan variasi agar bisa masuk.
6. Pengapian YZ 125
Lalu ditemanin satu set pengapian YZ125 guna membakar bensin yang masuk. Bagian ini dapat dilewati jika dana kurang mencukupi, karena harga pengapian YZ 125 tergolong mahal. Pengapian F1ZR standar sudah terasa asalkan spul, koil, dan CDI adalah barang ori Yamaha.

No comments:

Post a Comment