1. Piston Tiger Oversize 150 dengan Diameter 65mm.
Caranya dengan menggeser baut tanam agar blok dan kop Satria-F menyatu
dengan mesin Crypton. Piston dipercayakan Tiger oversize 150 dan
mengkolter blok.
2. Kruk as MX-135 LC dengan langkah 58.7mm.
Dengan menggerinda nat dan sekat pada crankcase, pergerakan daun kruk as
menjadi lebih bebas. Setelah dihitung dengan rumus, CC telah membengkak
menjadi 194cc.
3. Rantai Kamprat.
Diaplikasi kan milik Satria-F yang cocok dengan driven gear cam
chainnya. Sebagai pengatur timing siklus noken as, dapat di gunakan
driven gear cam chain milik Tiger.
4. Noken As.
Noken as TKD racing dengan durasi 258º (in) dan 260º (ex), serta lifter katup 6.8mm. Dikawal dengan per klep Jepang.
5. Karburator PJ 34.
Dengan kombinasi pilot jet 35 dan main jet 123.
6. Pengapian.
Di install sistem AC dengan CDI BRT I-Max Vega dan Koil RM-125
No comments:
Post a Comment