- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-icon-kursor-blog-dengan.html#sthash.Jsay304u.dpuf
Welcome to my blog - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.Y4tUXA3p.dpuf

Thursday, 20 March 2014

Korek Harian Yamaha Mio Standar

1. Roller aftermarket
Untuk roller dapat menggunakan bobot 9 - 11 gram agar tarikan lebih terasa. Saran menggunakan 10 gram saja agar tidak terlalu mengorbankan top speed.
roller merk Kawahara 10 gram
2. Per CVT
Per CVT menggunakan tingkat kekerasan 1500 rpm saja. Biasanya kelir warna putih.
per CVT merk CLD dengan berbagai macam tingkat rpm
3. CDI Yamaha Fino
CDI nya memiliki soket sama dan tinggal pasang. Kalau ada dana sebaiknya menggunakan CDI BRT saja agar performa dan keiritan bahan bakar dapat terjaga.
cdi Fino kode part 5VV
4. Noken as Kawahara
Untuk noken as kawahara dapat menggunakan K1 sebagai resep harian. Bawaannya semakin kuat ke akselerasi perkotaan.
noken as merk Kawahara
5. Setting Karburator
Karburator perlu disetting ulang. Kira-kira PJ 40 dan MJ 105-120 tergantung kondisi setempat.
setting spuyer agar hasil maksimal
6. Knalpot bobokan
Kalau mau modif knalpot ya dibawa ke tukang bubut atau dibobok halus. Suara tetap adem tanpa ada suara berisik. Jika tidak menghiraukan lain-lain silahkan menggunakan knalpot freeflow agar performa lebih terasa. Hanya saja suara keras dan harus rajin mengecek glasswol nya.
knalpot original dibobok halus

No comments:

Post a Comment