- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-icon-kursor-blog-dengan.html#sthash.Jsay304u.dpuf
Welcome to my blog - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.Y4tUXA3p.dpuf

Thursday, 20 March 2014

Korek Harian Yamaha F1ZR 120 cc

1. Piston NPP F1ZR oversize 200 dengan diameter 54 mm
Piston menggunakan diameter 54 mm agar kapasitas mesin dapat melonjak menjadi 120 cc. Agar mudah, piston sengaja dipilih dari NPP standar oversize 200 yang tinggal kolter dan pasang saja.
piston standar oversize 200
2. Silinder Kop costum
Kubah dibuat sebesar 9 cc dengan squish 7 mm dan nat 0.4 mm. Sudut dapat menggunakan besar 14ยบ. Rasio kompresi pasti akan naik karena volume kubah yang sempit.
kubah costum
3. Porting polish
Porting exhaust dibuat 28 mm dengan lebar 38 mm. Porting intake atau lubang bilas tetap standar dengan bagian dalam sedikit diperbesar.
blok costum
4. Reed valve
Stopper membran dibuat 11 mm jaraknya agar pemasukkan bahan bakar lebih optimal. Reed valve sendiri menggunakan standar.
stopper dibuat jauh sedikit
5. Karburator standar jetting ulang
Kira-kira spuyer menggunakan PJ ukuran 20 dengan MJ ukuran 115.
letak spuyer karburator F1ZR
6. Knalpot standar costum
Knalpot pakai standard F1ZR dengan meluruskan stinger ke silencer (diameter stinger 20mm).
knalpot costum F1ZR

No comments:

Post a Comment